Saturday, September 5, 2015

Hal Yang Harus Dilakukan Dan Tidak Untuk Melestarikan Kemampuan Otak Anda



agenpokerdominoqq


4.Jangan ... pesta junk food

Obesitas dapat membahayakan otak Anda dalam banyak cara. Build-up kolesterol dalam arteri dapat membatasi aliran darah ke otak, kelaparan itu dari makanan dan oksigen yang dibutuhkan untuk berfungsi. Terlebih lagi, neuron sangat sensitif terhadap kadar hormon insulin usus. Sebuah diet biasa manis, makanan kalori dapat mengganggu bahwa sinyal insulin, memicu reaksi berantai yang mengarah plak mematikan yang membangun di otak.

Kabar baiknya adalah bahwa nutrisi tertentu - seperti asam lemak omega 3, dan vitamin D dan B12 - tampaknya meredam kerusakan yang berkaitan dengan usia ke otak. Hal ini mungkin menjelaskan mengapa orang tua makan makanan biasanya Mediterania cenderung menunjukkan keterampilan kognitif yang sama seperti orang-orang 7,5 tahun lebih muda mereka.






agenpokerdominoqq

5.Apakah ... membangun tubuh Anda

Kita sering membuat perbedaan antara otak dan otot. Bahkan, mendapatkan dalam bentuk adalah salah satu cara yang paling pasti untuk membangun pikiran Anda. Aktivitas fisik tidak hanya menetapkan aliran darah yang lebih baik ke otak; itu juga memicu lonjakan protein seperti "faktor pertumbuhan saraf" yang dapat membantu merangsang pertumbuhan dan pemeliharaan hubungan saraf di otak.

    Mendapatkan dalam bentuk adalah salah satu cara yang paling pasti untuk membangun pikiran Anda

Manfaat tampaknya membentang dari buaian sampai liang kubur: anak-anak yang berjalan ke sekolah mendapatkan nilai yang lebih baik, saat mengambil jalan santai tampaknya meningkatkan konsentrasi pensiunan dan memori. Terlebih lagi, berbagai latihan dapat membantu, dari latihan aerobik lembut untuk latihan beban dan tubuh bangunan; hanya memilih rezim pelatihan yang sesuai dengan kebugaran Anda saat ini.

agenpokerdominoqq


6.Apakah ... pesta seperti Anda masih 21 tahun

Jika semua itu terdengar seperti kerja keras, salah satu cara terbaik untuk melindungi otak Anda adalah untuk bersosialisasi. Sederhananya, manusia adalah makhluk sosial, dan teman-teman dan kerabat merangsang kita, menantang kita untuk mencoba pengalaman baru, dan membebaskan kita dari stres dan ketidakbahagiaan. Yang mengherankan, sebuah penelitian dari 70-year-olds ditemukan paling aktif secara sosial individu sekitar 70% lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami penurunan kognitif selama periode 12 tahun, dibandingkan dengan orang dengan kehidupan sosial yang paling aktif. Semuanya dari memori dan perhatian terhadap kecepatan proses mental secara keseluruhan tampaknya telah diuntungkan dari kontak teratur dengan orang lain.

Pada akhirnya, para ilmuwan menduga bahwa tidak ada peluru ajaib tunggal untuk melatih otak Anda. Orang-orang yang usia terbaik memiliki gaya hidup yang menggabungkan sedikit dari segala sesuatu: makanan yang bervariasi, kegiatan merangsang, dan lingkaran mencintai teman-teman. Dan itu tidak begitu banyak resep untuk otak yang cerdas sebagai hidup sehat dan bahagia.

0 comments:

Post a Comment