Tuesday, September 1, 2015

Sosmed Heboh, Loki si 'Kucing Vampire' Ini Bikin Kamu Lemah Jiwa!|Sarangdomino.com|Agen Judi Online Terpercaya


seperti vampire :D

Sosmed Heboh, Loki si 'Kucing Vampire' Ini Bikin Kamu Lemah Jiwa!
  seperti vampire :D

Zaman dulu sama sekarang sudah pastinya berbeda. Apalagi, di dunia pecinta hewan menggemaskan bernama kucing ini. Yap, kucing memang sudah lama jadi binatang peliharaan favorit. Tapi, ada hal berbeda kalau diperhatikan akhir-akhir ini. Apa yang membuat berbeda sih?
Ya, kalau zaman dulu sih tahu sendiri kan jenis kucing yang digemari pasti tidak jauh-jauh dari yang lucu, super menggemaskan ataupun gemuk. Nah, sekarang kegemaran ini mulai beralih. Justru kucing-kucing yang digemari dan malah bikin gemas berlebihan ini adalah kucing yang galak.
Lha ya kok bisa? Entahlah, perhatikan saja tren yang sedang menjamur saat ini. Ketika seekor kucing terlihat semakin galak atau yang bermuka muram dan suka menampilkan ekspresi marah bakal jauh terlihat lebih lucu, seperti dilansir melalui Rocketnews24.
Inilah sosok Loki si 'Kucing Vampire' yang bisa bikin kamu lemah jiwa ©Rocketnews24
 
 
Inilah sosok Loki si 'Kucing Vampire' yang bisa bikin kamu lemah jiwa ©Rocketnews24
Seperti salah satunya adalah kucing yang bernama Loki ini. Yap, dia memang sosok kucing superstar yang sedang meroket namanya di berbagai jejaring sosial media. Bagaimana tidak, kucing yang sepertinya keturunan dari kucing jenis siam dan domestik ini punya ekspresi yang bakal bikin penggemar jadi lemah jiwa deh.
Dan semua ini karena ekspresinya yang terlihat galak dan arogan. Apalagi, uniknya kucing ini memiliki gigi taring yang mirip banget dengan gigi vampire. Makanya tak heran, kalau netizen pun akhirnya menjuluki dia 'Kucing Vampire'.
Kucing yang kini sudah punya follower sejumlah 53,3 ribu itu memang sudah jadi primadona sosmed. Setiap video dan foto terbarunya pun selalu ditunggu penggemar. Wah, bagaimana menurutmu nih? Apakah Loki si 'Kucing Vampire' ini bikin kamu lemah jiwa?

1 comments:

  1. http://i.imgur.com/icTMpm9.jpg
    Hai Jika Kalian Merasa Gamers Aku Mau Ajak Kalian Bergabung Ni .

    Game Online Terbaru Yang Menggunakan Uang Asli Indonesia !!
    SambungAyam | JokerSlot | FishingHunter

    Game Online Dari VipMandiriqq
    BandarPoker, PokerOnline, BandarQ, AduQ, Capsasusun, BandarQ
    minimal Deposit dan Withdraw RP 15.000,-

    @Info lebih Jelas Kalian Bisa ADD
    BBM : CindyEveline 2BE55E80

    ReplyDelete