Saturday, October 24, 2015

BANDAR CEME - Marquez: Mungkin ini 'strategi' baru Rossi

BANDAR CEME


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez meyakini bahwa 'serangan' verbal pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi kepada dirinya dalam media massa merupakan semacam 'strategi' baru untuk menekan para lawannya menjelang dua seri terakhir musim ini, termasuk Jorge Lorenzo dan Marquez sendiri.

BANDAR CEME - Marq Marquez

Rossi menuduh Marquez membantu Lorenzo sepanjang balapan di MotoGP Australia akhir pekan lalu dengan cara bermain-main dengannya dan Andrea Iannone. The Doctor juga menyebut bahwa aksi ini dilakukan Marquez hanya karena jengkel menerima kekalahan di Argentina dan Belanda.

Meski begitu, Marquez belum bisa menemukan apa motif dari serangan verbal Rossi tersebut. Mengingat dirinya sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar, Marquez meyakini bahwa seharusnya Rossi lebih tepat memberikan tekanan kepada Lorenzo ketimbang dirinya.

Bandar Ceme - "Saya tak tahu apa motifnya. Mungkin ini strategi baru! Saya sangat terkejut atas kata-katanya. Hanya Vale yang tahu ada apa di balik ini semua. Tapi ia harus mengalahkan Jorge, saya rasa ia cukup kuat mengalahkan Jorge," ujar pebalap Spanyol berusia 22 tahun ini.

Marquez juga mengaku sempat membicarakan balapan di Australia dengan Rossi sebelum tiba di Malaysia. "Usai balap, kami membicarakan balapan itu. Tapi reaksinya tidak begini. Tapi saya tidak marah. Kita semua tahu Vale sangat handal dalam urusan jumpa pers. Tapi Jorge lah yang harus ia kalahkan di lintasan, bukan saya," tutupnya.

PENGEN JADI BANDAR??
BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA!!!

0 comments:

Post a Comment